Membeli atau Jual Tas Branded KW Masih Menjadi Pilihan Favorit .

Jual tas branded KW atau palsu kini telah menjadi buah bibir lagi. Pembeli tas merek ‘Abal Abal’ itu bisa dikenakan Pasal 481 KUHP karena sadar membeli barang dari hasil kejahatan. ayat ini juga menjerat mereka yang memiliki lebih dari dua tas KW karena telah dianggap sebagai kebiasaan mengeksploitasi barang ilegal. ancaman hukum tidak hanya untuk pembeli, produsen tas KW juga diancam dengan hukuman maksimal lima tahun penjara dan denda hingga Rp 1 miliar oleh UU Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Membeli atau Jual Tas Branded KW Masih Menjadi Pilihan Favorit

Melihat fenomena tas KW memang menarik di negara ini. Tas branded KW bermacam – macam merek top seperti Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton, sebenarnya sangat mudah untuk didapatkannya karena hampir semua penjual tas di sekitar kita memajang tas KW tersebut sebagai barang dagangan. Sebagai contoh bisa kita lihat di daerah Jakarta seperti, di Mangga Dua dan Tanah Abang di Jakarta, tas palsu dari tingkat KW 1, KW 2 KW super premium bisa mencapai harga hingga jutaan rupiah.

Jadi tentu saja, para wanita yang suka nenteng tas merek terkenal, bukan memiliki tujuan yang dianggap menarik di mata lawan jenis, tetapi hal ini di tujukan untuk tetangga mereka. Bahkan ada yang mengatakan, memakai tas branded akan lebih terlihat meningkatnya pretise walaupun memakai tas branded KW, cetus salah seseorang yang memakai tas KW.

Dan ada pula yang mengatakan, bahwa tas branded yang asli harganya terlalu mahal, mungkin orang orang yang memiliki tas branded asli itu uangnya sudah sangat jelas walaupun tidak tau dari mana asal uang itu, ucap salah seorang.

Saat seseorang biasa memakai tas branded asli atau original hendak naik ke angkutan umum banyak orang yang berprasangka bahwa tas yang di pakai adalah tas branded KW, padahal sebenarnya tas tersebut memang tas branded yang original.

Hal ini berbeda jika ada seorang anggota DPR, Artist, dan orang yang berpenampilan modis dan juga wangi serta bersih, saat menjinjing tas branded sudah pasti banyak orang yang mempercayai bahwa tas tersebut memang tas asli. Walaupun sebenarnya kita tidak tahu tas itu asli atau tidak.

Hal ini di sebabkan oleh banyaknya masyarakat di sekitar kita ini hanya memandang orang hanya dari penampilannya.

Kembali lagi soal tas KW, memang sekarang ini orang yang menjual dan membeli tas KW akan dikenakan hukuman penjara, seperti yang sudah dijelaskan diatas. Tetapi walaupun demikian masih banyak orang yang memakai dan menjual tas branded KW tersebut.

Dan ini merupakan salah satu pilihan favorit, karena sebagian pembeli mengetahui bahwa tas branded KW memiliki harga yang jauh lebih murah di banding yang aslinya, dan ini juga berlaku untuk penjual, jual tas branded KW bisa memberikan keuntungan yang lumayan besar.

Jadi apakah Anda tertarik untuk membeli tas branded KW tersebut, atau mungkin Anda tertarik untuk menjadi penjualnya. Itu semua saya serahkan kembali kepada pilihan Anda.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *